Instagram Posts

Tuesday, September 19, 2017

[REVIEW] Hair-Quake by Mariskova

[BOOK INFO]
Judul: Hair-Quake
Pengarang: Mariskova

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Genre: Metropop
Periode baca: 8 - 15 Juli 2017
Ratings: 🌟🌟
[REVIEW]
A girl has only one simple wish to start each day: no bad hair day!

Saya tertarik karena blurb-nya. Namun, saat saya membaca, buku ini tidak meninggalkan efek pengen buka terus karena penasaran dengan ceritanya. Saya dua kali buka ending-nya, mencoba menemukan motivasi. But, no, it was a BIG mistake. Not the ending I expected. Ya sudahlah ya, yang penting saya selesai membacanya.

Satu-satunya hal yang saya suka adalah konflik yang terjadi di dalam lingkungan kerjanya yang emang REAL banget. Sayangnya, eksekusinya tidak menekankan banyak pada itu. Hanya sepintas-pintas.

Ah, sudahlah, saya cuma pembaca yang banyak maunya. Romansanya juga nggak kental. Jadi, kayaknya datar-datar aja.

Maaf ya, review saya tidak terlalu bagus. Mungkin ekspektasi saya yang terlalu tinggi.

No comments:

Post a Comment