Instagram Posts

Thursday, September 14, 2017

[REVIEW] Cinta 4 Sisi by Indah Hanaco

[BOOK INFO]
Judul: Cinta 4 Sisi
Pengarang: Indah Hanaco
Genre: Chicklit
Reading periode: 30 - 31 May 2017
Ratings: 🌟🌟🌟🌟
[REVIEW]
Violet dan Quinn ingin memberi pelajaran pada kekasih masing-masing yang terlampau dekat satu sama lain. Jeffry, kekasih Vi, merasa kedekatannya dengan Eirene biasa. Sementara Jeff adalah cinta pertama Eirene. Dalam rencana Vi dan Quinn, tanpa sadar mereka terlibat perasaan satu sama lain. Apakah rencana mereka mendapatkan kembali kekasih masing-masing berhasil? Ataukah rencana lain sedang dibentuk untuk mereka berdua?

Saya suka dengan ide ceritanya. Bikin saya pengen lanjut ke halaman berikutnya. Makanya saya berhasil selesaikan bacaan ini subuh-subuh. Akhir cerita yang manis, sesuai ekspektasi.

Kalau saya boleh protes terhadap sesuatu dalam cerita ini, itu adalah bahasa yang digunakan dalam percakapan yang terlalu baku. I mean, nobody said, "Jeff, jangan terlalu cepat jalannya! Kakimu itu memang panjang. Tapi bagaimana dengan kakiku?" (hal 7) ke pacarnya. Terlalu kaku aja.

Jadi, dengan sangat subjektif saya tidak bisa memberi bintang 5 pada cerita ini.


[QUOTES]
Bukankah semua orang memang cenderung bodoh jika sudah menyangkut soal hati?

No comments:

Post a Comment