Instagram Posts

Thursday, September 14, 2017

[REVIEW] Antologi Rasa by Ika Natassa

[BOOK INFO]
Judul: Antologi Rasa
Pengarang: Ika Natassa
Genre: Chicklit
Reading periode: 28 - 30 May 2017
Ratings: 🌟🌟🌟🌟

[REVIEW] 
Kisah ini tentang cinta segiempat (?) antara Keara, Rully, Harris, dan Denise. Tepatnya Harris cinta Keara, Keara cinta Rully, Rully cinta Denise. Namun, Denise sudah menikah (thanks God, lingkarannya berhenti di situ, hehe).

Saya suka jalan ceritanya, suka dengan pikiran-pikiran para tokoh yang 'manusia' banget. Dari situ, saya benar-benar bisa masuk ke dalam cerita dan hanyut dalam dunia mereka. Walaupun di satu titik, saya lelah kenapa itu tokoh muter-muter di masalah yang sama. But, hey, we all do the same, right?

Saya hanya menyayangkan betapa lemah otak saya membedakan karakter para lelaki yang ada di cerita itu melalui POV 1 mereka. Semua terdengar sama meskipun saya tahu ketiganya punya karakter yang berbeda. Hebatnya lagi, saya dapat info mengenai detail tokoh dari pikiran tokoh lain terhadap satu tokoh (bingung ya, maksudnya? Saya juga bingung jelasinnya).

Kalau ditanya saya lebih suka yang mana, saya lebih menyukai Critical Eleven dong hehe. Alasannya? Ah, bakalan spoiler kalau saya kasih tau hehe.



[QUOTES]
If travel teaches you how to see, how come every time all I see is you? (hal 63)
Dan udara adalah kelembutan embusan napas kita. (hal 83)
Tapi tahu sendiri kan susahnya mencari orang yang tidak ingin dicari? (hal 90) 

No comments:

Post a Comment